Posted by : Unknown Senin, 25 November 2013

Haloo teman kembali lagi ^^ kali ini kita akan bahas tentang Cara Sharing Internet Wifi/Modem Melalui Kabel Lan , kalian tau gak sih itu apa maksudnya ? maksudnya itu kita akan membagikan internet modem/wifi kita memalui kabel agar teman yang lain juga bisa terkoneksi internet sama kayak kita .
Aku akan kasih tau kalian gimana caranya , ikutii posting ini teruss yaaaa :D



Oke oke , tanpa banyak bicara langsung aja aku bagiin ke kalian , iniiiiii diaaaaa .... Selamat membaca ^^

1. Koneksi kan komputer kamu ke internet melalui modem ataupun wifi

2.  Koneksi kan komputer kamu dengan komputer lain , jika komputer telah tersambung ke komputer lain maka akan muncul nama koneksi Local Area Connection 1 atau bisa juga yang lain
3. Setelah itu kita akan melalukan sharing, klik Local Area Connection (Koneksi yang terhubung ke internet), Lalu klik Properties, Pilih Tab Sharing yang diatas, lalu ceklis kedua kotak, dan pilih nama koneksi Local yang digunakan untuk menghubungkan kedua komputer, Klik OK OK trus. 

Selesai , dengan cara seperti itu kita dapat berbagi internet kepada teman kita yang membutuhkan , hehe .. Oh iya , tapi kalo itu masih belum bisa matikan semua firewall .
Inti dari semuanya adalah, jangan salah memilih koneksinya, kamu harus tau koneksi mana yang bisa internet dan koneksi mana yang belum bisa internet. Jadi jika ingin sharing dari wifi, tinggal buka koneksi wifi lalu setting sharing seperti diatas.
Begitu teman cara caranya , mudah kan ? ;) Sekian dulu artikel ini , jika ada salah kata dan salah penulisan mohon dimaafkan , hehe .. Sampai ketemu lagi , daddaaaaaa .......

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Defiana ˆ⌣ˆ) - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -