Posted by : Unknown Sabtu, 03 Mei 2014

Haii selamat pagi sobat ^^ balik lagi sekarang sama akuu , kita ketemu lagi kali ini wehehe ..
Kali ini aku akan kasih tau Keunikan tentang Google yang jarang banget kita ketahui atau mungkin malah kita gatau sama sekali , oke karna kali ini aku lagi baik banget mending aku kasih tau kalian apa aja keunikan google ini , tetep stay terus ya jangan pindah pindah ;;)
Sobat mesin pencari atau bisa juga disebut Search Engine ini pasti sudah banyak di kenal dong buat kalian yang suka googling , tapi mungkin kalian juga belum tau bahwa google bisa menjadi situs yang sangat menarik karena memiliki keunikan didalamnya yang bisa bikin kalian terheran heran ato terkejut , awww :D


Udah cukup deh kayaknya aku basa basi ini , daripada kelamaan mending kita langsung liat keunikan apa aja yang ada dalam google ini

1. Google dapat Berputar atau Berguling 360 Derajat
Google dapat berputar ? pasti kalian udah ada yang tau ato juga ada yang belum tau kok bisa sih google berputar 360 derajat kayak gitu . Bagi kalian yang udah tau diem dulu ya biar yang belum tau jadi kepo haha :D peace yah peace :D oke oke daripada kalian yang belum tau makin penasaran mending aku kasih tau aja deh ya :D caranya kalian buka dulu Google terus di kotak pencarian ato Search Engine kalian ketikkan do a barrel roll , dan kalian bisa liat dong sekarang keunikan yang ditampilkan google tersebut ? yaps google dapat berputar 360 derajat seperti jarum jam :)


2. Logo dan Menu Google Berjatuhan
Kok bisa ya ? apasih yang google gak bisa itu , google kan pasti bisa apa aja wuahaha :D kalo yang ini kalian udah pada tau belum ? kalo belum ikutin caranya yaa , kalian tinggal buka Google terus ketikkan google gravity , nah gimana hasilnya ? pasti menu dan logo yang ada di tampilan awal google berjatuhan kan ? dan kita juga bisa menarik ke mana aja loh menu menu google tersebut . Nah liat tampilan awal google jadi berantakan kayak gini :D


3. Tampilan Google Miring
Emang iya ? pada gapercaya kalo tampilan google bisa miring ? oke aku akan bikin kalian  bisa percaya sama aku , ikutin caranya ya .. pertama kalian buka Google terus ketikkan tilt ato askew lalu tekan enter kalian bisa pilih salah satu mana yang mau kalian ketikkan tapi jangan di ketik dua duanya loh ya ntar malah gak miring tampilannya

4. Animaasi Google bergerak Membentuk Bulatan
Maksudnya gimana sih ? daripada bingung mikirn maksudnya gimana mending langsung praktek aja deh ya , seperti biasa pertama buka Google dulu terus ketikkan google sphere eits jangan di enter loh ya kalian klik yang link atau kotak I'm very Lucky atau Saya lagi Beruntung , dan liat hasilnyaaa pasti tampilannya akan bergerak membentuk bulatan kayak bumi berputar gitu kan ?


5. Tulisan di Tampilan Google makin Membesar
Udah pada tau belum gimana caranya ? ato kalian mikir caranya pasti tekan keyboard pakek Ctrl dan + ? huaa salah besar kalo itu , aku disini bukan kasih tau yang itu kalo cara itu semua orang pasti tau lah yaa , kan aku disini kasih tau keunikan google .. udahlah ya langsung caranya aja gimana , pertama kalian harus buka Google dulu pastinya terus ketikkan epic google jangan langsung di enter kawan tapi kalian klik link I'm very Lucky ato kotak Saya lagi Beruntung ituloh ya , kalo langsung di enter gaada hasil ya pastinya .. kalo kalian ketik kata kata itu terus ngekliknya I'm very Lucky itu pasti akan muncul hasilnya , dan kalian akan langsung ter wow wow sama google :D


6. Teks Google Menari
Ini merupakan keunikan terakhir mungkin ya yang aku tau , kalo masih ada keunikan yang lain mohon saran ya :) yups yang terakhir adalah teks google yang dapat menari dan setiap kita mengetik di kotak search engine ato kotak pencarian itu maka warna kotak tersebut akan berubah rubah warnanya , anda penasaran ? sama saya juga :D baiklah pertama seperti biasalah ya buka Google dulu -_- bosen broh tiap nomor harus ngetik kata kata itu lagi , tapi gapapalah yang penting aku bisa berbagi sama kalian semuanya ^^ terus kalian ketikkan google loco sekali lagi jangan langsung enter tapi klik kotak I'm very Lucky ato Saya lagi Beruntung dan liat keunikannya ....


Nah sekarang udah tau kan ya macam keunikan google , kalo gitu sampai ketemu lagi yaa , bye bye ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Defiana ˆ⌣ˆ) - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -