Posted by : Unknown Jumat, 15 Februari 2013

saat awal kita bertemu tanpa sengaja
saat itupun awal dari cinta ini
memang tak pernah aku ungkapkan
tapi tersimpan di lubuk hatiku
kau tak pernah tau perasaanku
dan kau juga tak tau siapa aku
kau tak kenal aku
karna aku hanya pengagum rahasia
hanya aku dan diaryku yang tau
bahwa AKU MENGAGUMIMU DAN MENCINTAIMU
 

setelah kau kenal aku
kau dekati aku
perhatianmu mengundang rasa ini datang lagi
cinta ini seakan terbalaskan
tapi sayang, kau hanya menganggap ini candaanku
kau anggap semua semu
dan itu luka bagiku
kau seperti memberi harapan kosong


aku ingin kau tau
aku mencintaimu sejak awal kita bertemu


bagiku jadi seorang secret adimrer
sungguh menyakitkan
melihat kau bersama orang lain
aku terluka
iri karna tak bisa bersamamu


kini saat kau bersamaku
ingin ku ungkapkan rasa ini
ku takut kehilanganmu
karna ku tau kau akan pergi
jika rasa ini ku ungkapkan


apa kau kan membalas rasa ini ???
ku tak tau
ku tak ingin terluka karnamu


bagiku, biarlah ku simpan saja rasa ini
jika harus terluka karna kau tak bisa
balas cinta ini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Defiana ˆ⌣ˆ) - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -